Main


Lirik Lagu Aku Untukmu – Brosis

Genggam tanganku

Saat kau mulai merasakan

Panah Asmara yang

Ku lepaskan untukmu

[*]

Peluk Tubuhku ini saat kau rindu padaku

Kan kubawa kau kedalam surga cintaku

Reff :

Aku disini untukmu

Dan aku kan jadi bintangmu

Yang pancarkan cahaya

Terangi jiwa hatimu

Akulah yang terbaik untukmu

Genggam Erat cintaku

yang hanya aku poersembahkan

untuk dirmu yang kusayang

Back to [*], Reff

video klip Hello

Lirik Lagu Hello – Dua Cincin

Tak Mampu Aku

menahan sakit hatiku

niatmu kau madu

(**)

Beribu cara

telah ku coba

tapi apa daya

ku tak kuasa

kau menginginkannya

Reff :

Tak bisa jari jari ku

terima dua cincin dari hatimu

dari cintamu..

*courtesy of http://www.musik-corner.com

Dan tak bisa perasaan ku

berbagi kasih dengan dirinya

dari cintamu..

Back to : (**) , Reff